Reformasi Indikator Sekolah Unggul: Analisis Pemikiran Munif Chatib tentang Sekolahnya Manusia

Charles, Charles (2020) Reformasi Indikator Sekolah Unggul: Analisis Pemikiran Munif Chatib tentang Sekolahnya Manusia. In: Membangun Pendidikan Indonesia Berkelas Dunia. 1, 1 (1). Goresan Pena, Kuningan, Jawa Barat, pp. 197-215. ISBN 978-623-275-367-9

[img] Text (Book Chapter)
Buku Chapter BerISBN Kelas Dunia.pdf - Published Version

Download (2MB)

References

Abstract

Istilah sekolah unggul biasanya digunakan oleh para ahli dengan istilah yang beragam seperti effective, develop, accelerate dan essential. Maka Hakikat Sekolah unggul adalah sekolah yang memiliki kelebihan, kebaikan, keutamaan jika dibandingkan dengan yang lain. Maka dalam konteks ini sekolah unggul dimaknai sebagai sekolah yang dapat dirujuk sebagai contoh bagi kebanyakan sekolah, karena kelebihan kebaikan dan keutamaannya.

Item Type: Book Section
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BL Religion
B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc
L Education > L Education (General)
Fakultas: Fakultas Tarbiyah Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Mrs Zulfani Sesmiarni
Date Deposited: 10 Apr 2023 01:31
Last Modified: 10 Apr 2023 01:31
URI: http://repo.uinbukittinggi.ac.id/id/eprint/622

Actions (login required)

View Item View Item