Educational Contact With Gender perspective

darul, Ilmi (2013) Educational Contact With Gender perspective. Kafa'ah: Jurnal Ilmiah Kajian Gender, 3 (2). pp. 171-182. ISSN 2089-5860

Full text not available from this repository.

Abstract

Sentuhan pendidikan perspektif gender menjadi sebuah kebutuhan penting saat ini karena peserta didik berada pada lingkaran yang kompleks. Tulisan ini bertujuan menjelaskan pembelajaran yang menarik perhatian peserta didik. Untuk memhami pendidikan secara simultan dan holistik diperlukan implementasi dan integrasi melalui sentuhan pendidikan yang bersifat humanis, dan penuh kasih sayang yang berorientasi pada pengembangan potensi peserta didik (afektif, kognitif, dan psikomotor). pendidikan tidak hanya mentransfer pengetahuan saja, tapi juga mentransfer nilainilai pendidikan yang bermakna bagi peserta didik.

Item Type: Article
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > B Philosophy (General)
B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc
L Education > L Education (General)
Fakultas: Fakultas Tarbiyah Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Mrs Zulfani Sesmiarni
Date Deposited: 08 Aug 2018 08:15
Last Modified: 08 Aug 2018 08:15
URI: http://repo.iainbukittinggi.ac.id/id/eprint/84

Actions (login required)

View Item View Item