Up a level |
M, Imamuddin (2014) Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Melalui Pendekatan Problem Posing. Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika UNAND 2014, 1 (1). pp. 104-111.
Pendi, Hasibuan and Izmuddin, Iiz (2012) Pemikiran Al-Ghazali dan Al-Zarnuji Tentang Akhlak Peserta Didik (Studi Perbandingan dan relevansinya dengan Sistem Pendidikan Nasional). In: Pemikiran Al-Ghazali dan Al-Zarnuji Tentang Akhlak Peserta Didik (Studi Perbandingan dan relevansinya dengan Sistem Pendidikan Nasional). STAIN Bukittinggi Press, Bukittinggi, i-177. ISBN 978-979-9315-53-3
Muhiddinur, Kamal, ed. (2019) Menumbuhkembangkan sosial anak melalui model pembelajaran berbasis konstruktivistik. AURA, Bandar Lampung. ISBN 978-623-211-019-9
Arifmiboy, Arifmiboy (2019) MICROTEACHING: MODEL TADALURING. Wade Group, Ponorogo. ISBN 978-623-7007-61-6
Darul, Ilmi (2015) Administrasi Pendidikan Integratif. IAIN Bukittinggi, Bukittinggi.
Darul, Ilmi (2013) Memahami Paradigma Pendidikan dan Pembelajaran. STAIN Bukittinggi, Bukittinggi. ISBN 978-979-9315-58-8
Iswantir, Muhammad (2019) Pendidikan_Islam:_Sejarah,_Peran_dan_Kontribusi_dalam_Sistem_Pendidikan_Nasional. AURA, Bandar Lampung. ISBN 978-623-211-006-9
Muhiddinur, Kamal (2019) Mewujudkan kelas kreatif dan harmoni. AURA, Bandar Lampung. ISBN 978-623-211-020-5
Yelfi, Dewi (2021) Al-'Arabiyyah Al-Maudhu'iyyah Al-Takāmuliyah. CV. Literasi Nusantara Abadi, Malang. ISBN 987-623-329-465-2
Arifmiboy, Arifmiboy (2018) Efektivitas dan Praktikalitas Model Pembelajaran Microteaching Tadaluring. [Experiment]
Silfia, Hanani (2019) Hasil Turnitin Buku "Komunikasi Antarpribadi: Teori dan Praktik". IAIN Bukittinggi, Bukittinggi.
Silfia, Hanani (2020) Hasil Turnitin Buku "Rancangan Penelitian Sosial Keagamaan". LP2M IAIN Bukittinggi Press, Bukittinggi.