Paradigma_Lembaga_Pendidikan_Islam

Iswantir, Muhammad (2019) Paradigma_Lembaga_Pendidikan_Islam. AURA, Bandar Lampung. ISBN 978-623-211-000-7

[img]
Preview
Image
Cover paradigma lembaga pendidikan islam.jpg

Download (733kB) | Preview
[img] Text
Buku Paradigma Lembaga Pendidikan Islam.pdf

Download (2MB)

References

Abstract

Sebelum “paradigma“ menjadi sebuah konsep yang populer, para ilmuwan sosial-budaya telah menggunakan beberapa konsep lain dengan makna yang kurang lebih sama, yakni: kerangka teoritis (theoretical framework), kerangka konseptual (concep-tual framework), kerangka pemikiran (frame of thinking), orientasi teoritis (theoretical orientation), sudut pandang (perspective), atau pendekatan (approach). Kini istilah paradigma sudah mulai banyak digunakan oleh ilmuwan sosial-budaya. Meskipun demikian, dalam buku ini istilah-istilah lama tersebut juga tetap akan digunakan, dengan makna yang kurang-lebih sama dengan paradigma (paradigm)

Item Type: Book
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > B Philosophy (General)
B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc
L Education > L Education (General)
Fakultas: Fakultas Tarbiyah Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Mrs Zulfani Sesmiarni
Date Deposited: 07 Jan 2019 04:09
Last Modified: 11 Apr 2019 06:19
URI: http://repo.uinbukittinggi.ac.id/id/eprint/119

Actions (login required)

View Item View Item