Iswantir, Muhammad (2019) Paradigma_Lembaga_Pendidikan_Islam. AURA, Bandar Lampung. ISBN 978-623-211-000-7
|
Image
Cover paradigma lembaga pendidikan islam.jpg Download (733kB) | Preview |
|
Text
Buku Paradigma Lembaga Pendidikan Islam.pdf Download (2MB) |
References
Abstract
Sebelum “paradigma“ menjadi sebuah konsep yang populer, para ilmuwan sosial-budaya telah menggunakan beberapa konsep lain dengan makna yang kurang lebih sama, yakni: kerangka teoritis (theoretical framework), kerangka konseptual (concep-tual framework), kerangka pemikiran (frame of thinking), orientasi teoritis (theoretical orientation), sudut pandang (perspective), atau pendekatan (approach). Kini istilah paradigma sudah mulai banyak digunakan oleh ilmuwan sosial-budaya. Meskipun demikian, dalam buku ini istilah-istilah lama tersebut juga tetap akan digunakan, dengan makna yang kurang-lebih sama dengan paradigma (paradigm)
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > B Philosophy (General) B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc L Education > L Education (General) |
Fakultas: | Fakultas Tarbiyah Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | Mrs Zulfani Sesmiarni |
Date Deposited: | 07 Jan 2019 04:09 |
Last Modified: | 11 Apr 2019 06:19 |
URI: | http://repo.uinbukittinggi.ac.id/id/eprint/119 |
Actions (login required)
View Item |