Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Polres Bukittinggi Polda Sumatera Barat

Miswardi, Miswardi and Hesi Eka, Puteri and Gusril, Basir and Rusyaida, Rusyaida and Anne, Putri and Awaluddin, Awaluddin and Tartila, Devi and Baginda, Parsaulian and Habibatur, Ridhah and Cahya Agung, Mulyana and Rika, Widyanita (2022) Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Polres Bukittinggi Polda Sumatera Barat. Polres Bukittinggi Polda Sumatera Barat, Bukittinggi.

[img] Text (Laporan PKM)
Binder riset IKM 2021-2022.pdf - Published Version

Download (30MB)

References

Abstract

Sejalan dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2017 Tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggaraan Pelayanan Publik, maka perlu adanya laporan rutin, transparan dan akuntabel terkait hasil Survei Kepuasan Masyarakat yang dilakukan terhadap unit penyelenggaraan pelayanan publik dengan menggunakan indikator.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
J Political Science > JS Local government Municipal government
Fakultas: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Mrs Zulfani Sesmiarni
Date Deposited: 27 Apr 2023 02:31
Last Modified: 27 Apr 2023 02:31
URI: http://repo.uinbukittinggi.ac.id/id/eprint/828

Actions (login required)

View Item View Item